Minggu, 17 Februari 2013

PSG Taklukan Valencia

Hari ini memang merupakan hari nya 'Tim Tamu' di ajang liga Champions babak 16 Besar, karena kedua tim tamu 'Juventus' juga 'Paris Saint Germany' berhasil mempermalukan lawan mereka yang menjadi tuan rumah. Selain laga Celtic vs Juventus yang berujung skor 0-3, laga antara Valencia vs PSG pun juga berlangsung sangat seru, pertandingan antar wakil Spanyol dan Prancis ini harus berakhir dengan skor 1-2 kemenangan untuk tim tamu Paris Saint Germany atas tuan rumah Valencia. Baiklah, berikut sekilas Review hasil pertandingan Valencia vs Paris Saiint Germany yang berlangsung dinihari tadi pukul 02:45.

Babak Pertama

Di menit menit awal pertandingan Big Match ini berlangsung sangat sengit, sayangnya bola berputar di sekitaran lapangan tengah saja lantara kedua klub sama sama kesulitan menerobos pertahana lawan. Namun, akhirnya 10 menit babak pertama berjalan, anak asuh Ancelotti berhasil membuka papan skor dengan aksi apik yang ditunjukan oleh Ezequiel Lavezzi yang berhasil menggempur pertahanan Valencia, kemudian melepaskan tendangan dari jarak 10 yard, dan berhasil merobek jala Guaita, kedudukan pun berubah menjadi 0-1 untuk Paris Saint Germany.

Setelah terjadinya gol tersebut, tuan rumah seakan terus menerus menekan pertahan Paris Saint Germany, namun sangat disayangkan beberapa peluang masih bisa digagalkan oleh pemain bertahan PSG. Bahkan, ketika sedang asik bermain menyerang, tim tuan rumah hampir saja kecolongan lewat aksi Lavezzi yan 'nyaris' mengukir kembali nama nya di papan skor. Dan akhir nya 2 menit menjelang jeda pertandingan, pemain asal Brasil 'Lucas' dengan baik memberikan assist kepada Pastore yang kemudian diteruskan olehnya hingga memaksa Guaita kembali memungut bola di jala nya sendiri.

Babak Kedua

Babak kedua berjalan cukup sengit, kedua klub sama sama tampil menyerang, namun terlihat bahwa PSG sama sekali tidak memberikan kesempatan kepada tuan rumah untuk membobol gawang mereka, mungkin saja Ancelotti lebih memilih bertahan dengan skor 2-0 ketimbang menyerang untuk menutup peluang tuan rumah mengejar ketertinggalan mereka.

Valencia pun seakan menyerah menghadapi kuat nya pertahanan PSG yang seakan tak memberi peluang sama sekali kepada tuan rumah untuk mencetak gol. Pertandingan terus menerus berjalan dengan adanya peluang 'kosong' dari kedua kubu. Akhir nya dimenit ke 88 Adil Rami berhasil membobol gawang PSG, walaupun berhasil memperkecil keunggulan PSG, namun Paris Saint Germany tetap unggul hingga usai pertandingan, dan ini merupakan bekal yang baik untuk Ibrahimovic dkk. - Bola Indonesia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar