Senin, 03 Juni 2013

Profil Stevan Jovetic

Stevan Jovetic itulah nama lengkap dari salah satu pemain klub Serie A Italia yaitu Fiorentina yang berasal dari Montenegro, pemain yang tergolong masih 'muda' ini kerap menjadi pembicaraan hangat dalam bursa transfer musim panas nanti. Pria yang akrab disapa dengan nama Jovetic ini bermain sebagai Striker di Fiorentina dan kabar terbaru tentang dirinya adalah banyak klub yang ingin merekrut dirinya lantaran habisnya kontrak bersama Fiorentina di musim panas nanti, banyak klub yang berminat menggunakan jasa nya seperti Arsenal, Tottenham, dll.

Stevan Jovetic adalah seorang pemain asal Montenegro yang saat ini tengah bermain untuk Fiorentina FC (Italia), ia lahir di Titograd, SFR Yugoslavia (Montenegro) pada tanggal 8 November 1989 dan ia bermain diposisi Striker. Di Usianya yang sudah memasuki 23 tahun ini Jovetc bermain dengan cukup baik sebagai seorang striker, tak heran jika banyak klub-klub papan atas yang mengincarnya. Nah, berikut adalah Profil lengkap Stevan Jovetic.

Nama Lengkap    : Stevan Jovetic
Nama Akrab      : Jovetic
Tanggal Lahir   : 8 November 1989
Tempat Lahir    : Titograd, SFR Yugoslavia (Montenegro)
Nomor Punggung  : 8
Tinggi Badan    : 1.83 m
Klub Saat ini   : Fiorentina
Kebangsaan      : Montenegro
Posisi Bermain  : Striker (Penyerang)

Stevan Jovetic memulai karirnya di dunia sepak bola sejak masih berusia 11 tahun, skill bermain bola ia asah sejak masih berusia dini, dimana ketika itu ia bermain di klub junior dari Mladost Podgorica, karir junior nya ia jalani selama 3 tahun di klub tersebut, yang pada akhirnya tahun 2003 ia bergabung dengan Partizan FC (Junior), disinilah ia bertahan selama 3 tahun yang kemudian tahun 2006 berpindah ke klub senior dari Partizan FC, kala itu ia masih berusia 17 tahun.

Selama 2 tahun membela Partizan FC, Jovetic berhasil mencetak 13 gol dari 51 pertandingan. Dan setelah itu tahun 2008 klub asal Italia 'Fiorentina' secara resmi merekrut pemain yang kala itu masih berusia 19 tahun dan sampai sejauh ini Jovetic sudah mencetak 26 gol dari 91. Di Fiorentina karir Jovetic memang mulai beranjak, ia masuk dalam salah satu pemain muda berbakat di Serie A Italia, bahkan di bursa transfer nanti banyak yang mengincar jasa Jovetic. (baca Juga PSG Menang)

Sedangkan karir Jovetic di Timnas Montenegro juga cukup memuaskan, ia bergabung dengan Timnas sejak berusia 18 tahun, yang kemudian bergabung dengan Timnas Senior Montenegro. Total Jovetic sudah mengoleksi 12 Gol dari 27 pertandingan bersama Timnas Montenegro, ia memang merupakan salah satu pemain muda berbakat yang dimiliki Montenegro. - Agen IBCBET

Tidak ada komentar:

Posting Komentar